Minggu, 20 Maret 2011

Koleksi Desain Undangan


Koleksi Desain Undangan Pernikahan, Khitanan & Ulang Tahun
siap pakai dan siap edit (editable)
1. Paket 7 DVD Desain Undangan = Rp. 200.000
 















Kumpulan karya tebaik koleksi template desain Kartu Undangan (Undangan Pernikahan, Khitanan dan Ulang Tahun) dalam format CorelDraw  koleksi berkualitas siap pakai dengan berbagai bentuk/model, desain tema dan warna (separation) hingga ratusan template.
Koleksi Template ini sangat mudah digunakan, hanya cukup melakukan klik, anda bisa melakukan edit sendiri, photo, nama pengantin, tempat, waktu, keluarga kedua mempelai, turut mengundang, dan asesoris yang lainnya.
Anda tidak usah pusing lagi memikirkan desain dan lay out kartu undangan. Dengan template ini semua keperluan anda untuk membuat desain kartu undangan dan desain grafis lainnya terjawab dengan mudah. Anda cukup memilih dari koleksi template desain grafis yang ada di DVD ini dengan TOTAL 7 DVD (tanpa bonus aneka desain grafis).
 
2. Paket 13 DVD Desain Undangan Plus = Rp. 250.000
 
Paket Desain ini cukup lengkap, selain koleksi 2800 desain undangan juga desain grafis lainnya al:
1. 3000 Desain Undangan (Pernikahan, Khitanan dan Ulang Tahun) format coreldraw = 7 dvd
2. 4500 Desain Kartu Nama siap edit (editable) & 8500 Kartu Nama Inspirasi (Inspiration)= 1 dvd
3. 275 Desain Banner/Spanduk & X-Banner format coreldraw
4. Ribuan (1 dvd full) Vector Art
5. 6000 Border (Piagam/Sertifikat, Ornament, Aksesoris, Kaligrafi, dll)
6. Desain Stiker Cutting 1 dvd
7. 3 DVD Aneka Desain Grafis format coreldraw (sebagai Giga Bonus)

Keterangan:
Paket 10 dvd ini dikemas dalam box dvd tabung slim spesial 10 dvd, sehingga lebih praktis dan simple untuk dibawa kemanapun dan kapanpun.
 
.
 
3. Paket 25 DVD Desain Grafis Ekstra Lengkap= Rp. 500.000
 
Paket Desain ini selain lebih lengkap dibanding paket sebelunya. Yang lebih istimewa (sebagai bonus eksklusif) paket ini dikemas dengan DVD Box Eksklusif bermerk yang cantik dan elegant. Paket Desain 25 dvd akan lebih bermanfaat bagi anda yang ingin (melengkapi koleksi desain grafis) guna mengembangkan bisnis baik dunia bisnis percetakan maupun studio desain (setting grafis).

 
 
3. Paket 50 DVD Desain Grafis Ekstra Lengkap= Rp. 750.000

Paket Desain ini selain lebih lengkap dibanding paket sebelumya. Yang lebih istimewa (sebagai bonus eksklusif) paket ini dikemas dengan DVD Box Eksklusif bermerk yang cantik dan elegant. Paket Desain 25 dvd akan lebih bermanfaat bagi anda yang ingin (melengkapi koleksi desain grafis) guna mengembangkan bisnis baik dunia bisnis percetakan maupun studio desain (setting grafis).
 


4. Paket Full Template Desain Grafis dan Tutorial Disk Eksternal
     500 GB =
Rp. 1.250.000
 

DAPATKAN SEKARANG JUGA BONUS ISTIMEWA
BOX DVD EKSKLUSIVE
(selama ada persediaan)
Paket Full Template Disk Ekternal adalah pilihan tepat bagi anda sedang mengembangkan bisnis percetakan dan studio desain bahkan bisnis online. Paket ini merupakan investasi tak terhingga bagi anda yang benar-benar dapat anda jadikan sebagai modal utama dalam berbisnis didunia desain dan percetakan. Khusus bagi anda berniat dan suka berbisnis online, maka produk ini bisa anda jadikan modal untuk anda jual kembali. File paket ini bermuatan hampir 500 GB lebih (plus DVD lagi karena kepenuhan) yang berisi aneka template desain dan tutorial terbaik karya desain grafis professional.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar